Selasa, 27 Oktober 2009

Karate.. haiaaaaa wataa

huhuhuhuuu
menyebalkannn..

pengen ikut karate tapi nga boleh, katanya fisik kamu lemah lahh, pengen ikut pencinta alam juga nga bolehh, katanya kamu tuh klo bis pergi jau-jauh kaya orang aneh bengong mulu. padahal kan nga itu kan karena gw di suguhin pilem ambon berdarah gmn orang nga takut masih kecil di tontonin pilem begituan. masa di suruh ikut group vokal, yang bener aja dooongg, suara pas-pasan eh salah bukan pas-pasan lagi tapi ancurr kaya gini malah di suruh nyanyi.. apa kata dunia??

pengen daftar aja tanpa ngomong-ngomong tapi ntar nga lancar lagi latihan gw, tp.. kyyyaaaa...
ngebet pengen ikut karate, gimana yah caranya..
pengen pengen pengen..

masa nga boleh sihh, katanya takut ke pulul lah ini nya, itunya lah.. yah namanya juga karate..
mupeng tiap ngeliat stand karate rasanya pengen nyamperin trus gw beli formulirnya trus gw isi.. jadi dehhhh (maunya sih gituuu, tapi kenyataannya...)

duhhh ikut apa yahhh masa group vokal, nga da pilihan lain gituu,..masa gw harus ikut badarisss...
gw maunya yang menantangggg kaya karate gituuu...

kapam gw bisa ikut karate ya????

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...